.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Wednesday, July 23, 2014

Nikmatnya perjalanan dengan Waze

Dengan hiruk pikuk jalanan kota Bandung yang semakin sini semakin  padat, tentunya bagi masyarakat Bandung sendiri ngerasa gerah, jalan kemana-mana selalu macet, jangankan jalanan utama jalanan tikus aja ikut merayap dengan kondisi Bandung sekarang, suka gak suka, mau gak mau semua harus dijalanin dan tidak bisa ditolak.
Jujur, dengan Mobilitas tinggi aku harus bisa menikmati macetnya kota Bandung, eeittss... tunggu dulu ada cara bagaimana aku bisa menikmati macetnya kota Bandung, dengan situasi begitu bukan berarti aku harus diem dirumah ? oh tidak, semua harus berjalan.


Nah Solusi yang tepat dengan kondisi saat ini, aku menggunakan applikasi Waze, Waze menjadi sahabat dalam perjalanan, Waze bisa mengusir rasa jenuh disaat kemacetan ataupun mencari solusi jalanan tikus untuk menghindari kemacetan, tentunya dengan aplikasi Waze kemacetan seperti apa bisa dinikmati.

Berasa  Game Online bagi anak-anak
Selain aku sendiri yang bisa menikmati waze saat dijalan, anak-anakpun saat ini bisa ikut menikmati apalagi karena kedua anakku laki-laki yang biasanya rewel dengan kemacetan, sekarang udah nyaman dengan waze, apalagi Waze biSa setting Displaynya dengan berbagai macam mobil, bagaiamana tidak anak-anak tiap hari hampir ganti display settingnya, anak-anak berasa mainan game online, bahkan rebutan “sekarang kaka yang nentuin gambar mobilnya,” giliran adeknya besok aku pengen yang ferarri atau mobil-mobil lainnya. Seru Bukan !
Dalam perjalanan macet kedua anakku bahkan yang bisa membantu mencari point, malah mereka sendiri yang punya inisiatif ada polisi ada kemacetan.




Artinya Waze bagi aku bisa membantu mengusir kerepotan membawa anak-anak dalam perjalanan, dari waze juga perjalanan dengan anak-anak semakin komunikatif, anak-anak semakin banyak bertanya, rasa ingin tau yang tinggi bagi anak- anak di jalanan yang macet bisa mengurangi kerewelan.
Biasanya sebelum menggunakan Waze, ketika bawa anak-anak menemukan kemacetan yang luar biasa, selain bercerita tentang dijalanan, udah mulai rasa jenuh anak-anak maen game, tapi dengan adanya Waze sekarang malah jadi berubah ada sesuatu yang baru bagi anak-anak, tentunya pertanyaan-pertanyaan lucu dari apllikasi Waze.


Jangankan sesuatu yang baru bagi anak-anak, disaat aku sendiripun Waze bagaikan mainan dalam perjalanan, bener-bener mengusir kejenuhan, apalagi mengejar point waze yang bikin seru, serunya kita bisa saling melihat sesama pemakai Waze di jalanan, bisa saling menyapa juga apalagi dengan temen-temen di social Media saling selip point, terutama dengan om MT, Kang Doubleden, kang gery, frenafit, siapa bilang Waze mainan seru buat cowok katanya, tapi justru aku aja bisa menikmati dengan Waze *yeeay emak2 dilawan :P * dan pointku saat ini baru 4.116.
Pemakaian Waze saat ini masih dalam perjalanan dalam kota, tapi walaupun dalam macetnya kota Bandung Waze bisa membantu menikmatinya terutama mengarahkan jalanan tikus kota Bandung.

Tiap Hari ngeWazer, Quotanya gimana ?
Nah, kemarin-kemarin disaat bareng anak-anak, untuk mengusir kejenuhan dan kerewalan anak-anak, kadang anak sering buka-buka youtube atau game online dalam perjalanan walaupun nggak lama sih, tapi pemakaian  Waze tuh nggak berasa quotanya, pemakaian quota yang hemat loh.


Apalagi sekarang aku pemakai setia Indosat IM3, selain gratis nelpon dan SMS tapi bebas menggunakan Waze begitu pula Social media lain pun bebas akses internet dengan menggunakan Indosat ini, nah sangat beruntung bukan ?, nggak salah aku bertahun-tahun milih sikartu kuning Indosat IM3 ini.
Oiyaa ada kabar baru juga loh, bagi temen-temen yang belum punya kartu Indosat, jika beli perdana Indosat IM3 per tanggal 16 Juni 2014 gratis loh pemakaian Social media lainnya selama sebulan, apalagi yang menggunakan Waze, sayang banget kesempatan ini dilewatkan apalagi yang biasa ngewazer mau mudik, wuiih lumayan kan gratis, perjalanan mudik bakalan nyaman tanpa harus memikirkan quota internet, dan rasakan nikmatnya menjadi wazer dimacetnya perjalanan mudik, Yuk Aktifkan paket Indosat IM3 play 24 jam, dijamin puas.






Post a Comment