.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Wednesday, May 15, 2013

Kado Terindah, ULTAH Kaka Azka dari ASEAN Blogger 2013

Bertepatan dengan event besar ASEAN Blogger, di salah satu acara tersebut ada Lomba LiveTweet, dari mulai hari pertama sampe hari ketiga, di hari pertama ketentuan dari panitia harus memasang @aseanblogger @TelkomIndonesia dan #ABFI. ada juga ketentuan ketentuan lain live tweet twipic memakai @XL123 #ABFI2013, begitu juga dengan hari terakhir adalah @IndonesiaGaruda #ABFI.

 Ketentuan-ketentuan tersebut haruslah diikuti oleh peserta yang ikut serta Lomba, aah dengan tidak  terlalu Optimis menang pada saat itu, karena memang melihat saingan yang begitu berat, apalagi 250 peserta, seneng aja meramaikan acara besar ASEAN Blogger 2013 :P

Singkat cerita, Hari terakhir Minggu 12 Mei 2013 adalah hari penutupan  Acara ASEAN Blogger 2013 yang bertempat di Pendopo Keraton Surakarta, setelah semuanya dilelahkan dengan cuaca yang lumayan Panas tapi tidak mematahkan semangat semua Partisipant ASEAN Blogger 2013:).

Dengan seabreg acara di penutupan ASEAN Blogger diakhir acara langsung pengumuman Lomba LiveTweet, nggak nyangka juga sih pertama yang diumumin adalah livetweet hari pertama dengan sponsor telkomindonesia, dan Alhamdulillah menang  pertama lomba tersebut, syukur Ya Rabb . :) *nyombong* :P (maapkan men temen hihi), tadinya lapeer jadi kenyang...:)


                                                       Sumber poto : aseanblogger.com

Kado terindah buat Kaka

Kemaren lupa distatus BBM 12 tahun Azka. padahal masih 11 tahun, aah emak yang aneh, maapkan ya ka, karena disaat Kaka Azka tepat Ulang Tahun kemaren, 13 Mei 2013, bertepatan juga kepulangan Ummi dari ASEAN Blogger Solo selama hampir 5 malem karena dengan perjalanan Rabu ampe Senin pagi, ntahlah perjalanan Solo -Bandung lumayan melelahkan tapi banyak berjuta kenangan.

Karena kita rombongan #BloggerBandung mendapatkan tiket Kereta tujuan Solo Balapan-Bandung tanggal 12 Mei pukul 21.00 otomatis nyampe  Stasiun Bandung Tanggal 13 Mei 2013 pagi hari dengan membawa berkah buat Kaka Azka. *pelukcium Ummi*



Met MILAD Kaka Azka sayang..

Ya Allah. Anugerahkan kepadaku kelangsungan hidup anakku, panjangkan usianya, sehatkan badannya, akhlaknya, agamanya, sejahterakan jiwa dan raganya, alirkan rezekinya melalui tanganku, anugerahkan kepadanya kecerdasan akal dan kebeningan hati.
Bantulah aku, mendidiknya, berbuat baik kepadanya dari sisiMu. Jadikan anakku, mendekatiku, menyayangiku, mencintaiku. Jadikan anakku, orang yang baik dan takwa, yang punya pandangan dan pendengaran yang taat kepadaMu, yang mencintai dan setia kepada kekasihMu, Muhammad. amiiin







16 comments:

sri sugiarti said...

HBD kak azka semoga sehat dan tambah pinter yah

Meti Mediya said...

@Sri sugiarti : Amiiiinnn makasiih yaaa

hana sugiharti said...

HBD juga ya, spesial ya hari ultah nya

afrida arfah said...

Barakallah fi umrik ya kaka Azka.

Wah, hadiahnya tablet ya... Pasti si kakak seneng banget.

Meti Mediya said...

@Hana, makasiih yaa, alhamdulillah hehe

@afrida,pas abnget waktunya mbak ..alhamdulillah

Nchie Hanie said...

met Milad Kaka Azka..
Semoga panjang umurr..sehat..
pantesan Umminya autis ngetwit muluu

ternyata berbuah Tablet ya, hadeuh, buat kaka Azam ya :D

Astin Astanti said...

Seneng banget ya Kakak Azka...dapet akdo terindah dari umi

indah nuria Savitri said...

selamat yaaaaa buuun...my piece for Solo is not ready yeeet :D...tapi silahkan lhooo kalo mau main2 ke http://indahnnuria.blogspot.com/yaaa...

Damae said...

selamat ulang tahun kaka azka, *salim

semoga jadi putra yang sholeh, :)

Meti Mediya said...

@nchie, makasiih tanteee, hahahah tp gak nyadar loh, malah lupa cie c kk ultah, berkah bgt hehe
@astin, kebayang senengnyaa kmrn, dihadiahi tablet hehe
@indah, wuuiihh kangen mbak, c MC rock n roll, siip ntar BW yaa..peyuk
@damae.makasih om, kadonya mana dari om salim hihihiih..:-)

Meti Mediya said...
This comment has been removed by the author.
Indra Kusuma said...

Ikut mengucapkan met milad untuk kaka Azka, semoga menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tua. Amiiiiin,,,,,,,,,,


Sukses selalu
Salam,

Meti Mediya said...

pak Indra kusuma, makasih doanya yaaa, moga lebih barokah amiin..

Evi Sri Rezeki said...

Alhamdulillah ya teh, rejeki anak :)

myra anastasia said...

rezeki utk anak, ya :D

Meti Mediya said...

@evi,,,,sesuatu yaa,,,jd kangen masa2 itu heheheh,
@mak mira, Iya mak aalhamdulillah,pas banget waktunya...