.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Thursday, April 18, 2013

Srikandi Blogger 2013 = Cetak Emak melek Digital

Blog bagiku udah menjadi Passsion, entahlah bertahun-tahun mulai ngeblog dari tahun 2005 mencari tau, dan sampai akhirnya punya postingan awal tahun 2006 , semua berasa mimpi, nggak nyangka dari blog menjadi sesibuk ini.

Berniat hanya iseng semata mengisi waktu luang disela-sela mengasuh 2 jagoan yang dua duanya tahun 2006an masih balita, yaa anehnya ko bisa yaa sambil ngeblog, kecintaan terhadap dunia baca dan dunia nulis *nulis khayalan* menjadikan aku sekarang Bisa  mengkhayal, apalagi saat itu fokus untuk menjadikan model isi tulisan blogku  adalah anakku.

Dari blog pulalah aku banyak belajar dan belajar dengan dunia digital, melek digital tuh nggak butuh kantor, cukup jaringan internet, Fokus, konsisten.

Blog inilah menjadikanku  bisa banyak teman, Bisa share tentang bulog, Tentang anak pula, *semua berasa mimpi*, dan dari blog ini pun, bisa dikenal banyak orang Terutama setelah Blog ini berada di rangking 1 kata kunci 'dunia anak' dari tahun 2007, Pencarian 'anak'  Rangking 1 dan Kadang 2 dari 2010.
Perjalanan Yang panjang belajar ini semua sampe Blog ini dibukukan dan sampai dibuat ebook yang sampai sekarang masih terpajang ditoko buku online @Qbaca Judul "My Kids My Adventure"
Dan onair Diradio radio pun menjadi narasumber tentang blog Dan mengisi materi diberbagai kalangan terutama para emak yang ingin belajar blog, Hari hari yang amat menyenangkan.

kegiatan yang padat dari komunitas ke komunitas, terutama bertemu dengan Kumpulan Emak2 Blogger, Dari mulai membuat event gathering KEBBandung hingga sekarang Srikandi Blogger 2013, ajang bergensi Mencetak Para emak melek dunia digital, sungguh luar biasa. Itu semua dari blog.

Aku beberharap Bisa menginspirasi para emak dan calon emak lebih melek dengan dunia digital, banyak pembelajaran didalamnya, menginginkan adanya virus virus positif, Yaitu
1. Memberikan pemahaman tentang pentingnya Blog selain curhat
2.Ingin memberikan class blog secara rutin.
3. Memberikan motivasi Dalam ngeblog Sebagai Emak bisa melakukan posting tanpa harus mengabaikan dan meninggalkan anak-anak

Walaupun itu sseperti mimpi padahal nyata, ntah Bagaimana yang terpenting polapikir kita bisa merubah bahwa emak pun bisa melek dunia Digital
Post a Comment