.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Monday, July 04, 2011

Dari Blog menjadi Buku, Beli yuuk

Suka ngeBlog bukan berarti suka nulis, Penulis belum tentu suka ngeBlog, tapi dari ngeBlog juga akhirnya jadi keinginan pengen jadi penulis, :)

Kita posting Blog hanya sebuah kebetulan dari sebuah ide saat ini, (pengalaman gue ngeblog ) :) dan tulisan blog berasal kadang dari pengalaman pribadi, yang gue liat, yang gue baca.

Nah situlah timbul Moody posting blog, dari tahun 2006 mengenal Blog, nggak nyangka banget, koq jadi timbul suatu hobby, yaitu Hobby nulis, ya Nulis di Postingan Blog, berawal dari Iseng, cuma ngisi waktu luang dengan ngeBlog.

Banyak yang komentar di Shoutbox blog, itu suatu kepuasan bathin juga, bahwa ada yang baca blog kita, awalnya sempet nggak pede juga seh, tulisan kita dibaca orang, tapi lama kelamaan dan isi komentnya positif, hadeeeuh, tambah semangat deh posting Blog.


Dengan berjalannya waktu nggak terasa juga loh, ada dua penerbit buku di shoutbox minta dibukukan, minta diedit dulu, ah aku nggak kepikiran ke arah sana, nggak kepikiran tulisan yg di Blog di bukukan.

Tapi jadi kepikiran juga, emang postingan diBlog bisa dibukukan gitu, walaah pikiran2 itu masih bimbang, ada perasaan gak Pedenya, tapi lambat laun, banyak bertanya, banyak belajar, banyak baca juga, akhirnya pengennya juga diBukukan.

Awal ngeBlog tahun 2006 nggak punya niat banget dan nggak nyangka sampe aku punya Buku sendiri, Bayangin aja Ide itu dateng saaat ada Semangat baru dari temen2 dan penerbit buku untuk dibukukan, padahal dari segi bahasa ya bahasa sehari2 aja, nggak ada EYDnya, wuiidih kalo di kasih nilai Bahasa Indonesia di postingan Blogku, diangka merah deh :)

Tapi tetep PD aja, dan Alhamdulillah hari ini dateng master buku perdana ku, pokonya, ketika dateng buku ke rumah, berasa mimpi aja.

Aku baca koq ngerasa aneh aku baca tulisan sendiri ehhehe, bener nggak ini tulisanku, (dalam benakku).:)

Walaupun masih banyak yang rancu, ya itulah gaya bahasaku dalam postingan Blog, ternyata dari Blog bisa jadi buku….Karya yang sangat Abadi, maka berawallah ngeBlog dari detik ini, Menulislah..Postinglah…Menulislah…Bukukan…Semangaaat

Jangan pernah merasa malu juga dengan tulisan kita yang ada di Blog, PD aja kalee hehehe…..Dari Arsip Blog itulah membuahkan hasil jadi suatu Buku, suatu kepuasan yang sangat..Alhamdulillaah...

Moga bermanfaat..

Penasaran kaaan !!!..

Pesen yuk Klik aja nulisbuku.com keburu abis looh.....


11 comments:

Nadia said...

Bakat terpendam .... bisa lebih maksimal kalau kita serius lagi. ya kan? from Baju Gamis

Meti Mediya said...

Nadia...makasih yaaa

Jam Tangan kw Replika said...

kita bisa tau tips yang baik karena pengalaman. pengalaman didorong oleh rasa cinta, rasa cinta pada anak
dengan begitu kita bisa dengan mudah, ikhlas dan senang memahami mereka

beda nya saya blm punya anak mba, masih muda
saya lakukan itu semua sama anjing saya :)
good luck

kalau tidak keberatan, saya titip link ya :)

jam tangan, jam replika, jam kw

JOY said...

Waaaaaah... Selamat ya Mas..! Saya jadi turut termotivasi nih sehabis baca postingan Mas di atas. Setidaknya untuk membangun gairah dalam menulis. :-)

Pengalaman yang patut dibanggakan. Sekali lagi, selamat ya Mas..! :D

Salam kenal.

Meti Mediya said...

@jam tangan..makasih yaaa...yg namanya kasih sayang tidak hanya buat anak aja kan, tapi yang kita cintai disekeliling kita kita patut sayangi...heheh..ok ntar saya pasang linknya yaaa...

@Joy ...waduuhh maaf neh mas..aku cewek ..bukan cowok dipanggil mas-mas hehehehe..tapi gpp..makasih yaa udah mampirrr...salam kenal

JOY said...

Haduh... beribu maaf Mba Meti atas kesalahan ucap-sapa dari saya. Hehe... :D
I follow you back, Mba..

Meti Mediya said...

@Joy..gpp santei aja, hehehehe.....makasih yaa udah follow balik....salam blogger..

viratika tri nugraeni said...

beli baju anak silakang kunjungi www.bajuulangtahun.com

viratika tri nugraeni said...

beli Baju Anak silakan kunjungi www.bajuulangtahun.com

TamanDewi said...
This comment has been removed by the author.
Buku Kainku said...

Wah pengin juga nulis blog terus bisa dijadikan buku... wewewew semoga bisa!!! thanks ya bun...Baby Wrap