.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Monday, March 21, 2011

SMS Hati dari seorang Siswa


Ketika kita dapet Pesen singkat dari seseorang (siapa ajalah hehehe), suatu pesan yang membuat kita terenyuh, apalagi buat bahan renungan kita, yaaa bagi aku sebagai bahan interospeksi juga, tapi kalau yang ini beda, ada seorang siswa kelas XI, kirim SMS yang begitu dalem isinya, entah dia dapet SMS dari mana atau mungkin juga dari isi hatinya, ( semoga seperti itu hehehe).

Dengan kecintaannya pada seorang Ibu, siapa seh yang nggak sayang sama Ibu, Isi dari SMS ini bener-bener mengingatkan saya juga buat Ibuku sendiri, yang begitu Hebatnya mendidik anak-anaknya dan selain itu aku terinspirasi buat diriku juga semoga aku bisa menjadi Ibu yang baik buat anak-anakku..

Begini loh isi SMSnya moga jadi bahan renungan juga buat para Ibu dan calon Ibu hehehe ...

Ibu bukan polisi tapi bisa jaga kita
Ibu bukan psikolog tapi bisa memahami kita
Ibu bukan guru tapi bisa mengajarkan banyak hal untuk kita
Ibu bukan Udara namun sanggup memberikan nafas kehidupannya untuk kita
Ibu bukan dokter tapi ibu sanggup mengobati kita,
Ibu bukan superhero tapi sanggup jadi pahlawan bagi kita,
Itulah Ibu sosok luar biasa yang dihadirkan Tuhan untuk kita, bukan untuk kita Lukai tapi untuk kita hargai dan sayangi...

Isi SMSnya yang membuat aku terharu bacanya, sadar pada diri aku sendiri, bisa nggak aku menjadi dambaan ibu buat anak-anak yang seperti isi SMS tersebut...semoga aku bisa, dan sungguh terharu emang, menyadarkan kita sekarang udah menjadi seorang ibu.....Makasih ya kiriman SMSnya (sms by Hari)
Post a Comment