.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Saturday, July 31, 2010

antara Kewajiban dan Pembiasaan

Alhamdulillah neh, udah bisa posting lagi...kangeun juga sama blog ini yang udah lama gak dibuka dan dengan banyaknya kerjaan yang numpuk, hehehe :)

Dengan begitu tetep dong sebagai Ibu Rumah Tangga gak boleh lepas dari kewajiban dirumah terutama anak dan suami...aaarrhhhgg kemaren sempet bingung juga masalah yang satu ini, dan sampe sekarang aku masih bingung ngehadepinnya..

Sambil pelan-pelan ngasih pengertian  buat c Kaka, bagi Umminya yang bingung harus gimana, antara kewajiban buat suami dan pembiasaan juga kemandirian buat anak.

Cerita yang unik, dan mungkin C Kaka lagi kritis-kritisnya selalu komentar apa yang dilakukan Umi dan Abinya, yuupzz jempolan deh Ka...Kaka hebat..

Ketika kita lagi makan malem seperti biasa aku bawain makanan buat c abinya, setelah itu bawain minumnya, yaa namanya istri buat suami, Ibadahlah ehhehe...tapi bukan itu aku dapet dari c Kaka, gak tau kenapa Kaka bilang, "iiih Abi enak dibawain sama Umi makannya, minumnya..Kaka mah harus sendiri".

Kaka bilang juga : " enaak, katanya biar mandiri...kalo Abi sendiri dibawain  terus sama umi. ya Udah kaka juga Mi sekalian dibawain sama Umi minumnya" hahahhaha

Aduh...Aku gak bisa ngomong cuma bengong aja, saling lirik sama Abinya, begitupun Abinya bingung musti jawab apa hehehehe...

Aku coba jelaskan antara kewajiban buat suami dan Anak musti gimana, dan aku coba terus hati-hati dalam ngasih pengertiannya dengan bahasa yng dimengerti buat anak, tapi tetep belum dapet jawaban yang puas buat c Kaka..Mungkin ini masih PR buat Umi dan Abi ya Ka....Moga Umi dan Abi bisa membimbing Kaka dan Azzam dengan sabar dan Ikhlas.

Umi akan selalu banyak belajar juga sama Kaka dan Azza...Luv U sayang....


10 comments:

秀吉秀吉 said...

愛情是一種發明,需要不斷改良。只是,這種發明和其他發明不一樣,它沒有專利權,隨時會被人搶走。.................................................................

Anonymous said...

拒絕冒險和成長的人,終將被生命的潮流陶汰。..................................................

lisa julianti said...

duh....senengnya membaca cerita anda dan keluarga mudah2an saya dapt mencontoh ya...

Robiah al Adawiyah said...

hehehe kok sama percis ya sama Kakak Maura (5 tahun desember ini ) " Abi itu mbok ya makan ambil sendiri tho bi,... "

Anonymous said...

Judge not of men and things at first sight................................................

Anonymous said...

良言一句三冬暖,惡語傷人六月寒。............................................................

Anonymous said...

從來名利地,皆起是非心。.....................................................

蔡曼鄭美玉屏 said...

從來名利地,皆起是非心。.....................................................

建枫 said...

不論做什麼事,相信自己,別讓別人的一句話,把你擊倒。..................................................

Anonymous said...

Anda ingin membuka usaha rumahan? Kami membantu Anda memulai usaha grosir baju anak dengan modal terjangkau. Grosir Baju Anak online menyediakan baju anak dengan harga super murah dengan kisaran harga Rp. 5000,- s.d. 12.000 saja. Untuk info lebih lanjut silakan kontak ke 081808427705 atau mampir ke lapak kami http://grosirbajuanak.kassa9.com.
Trims