.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Friday, November 02, 2007

Ketika Azzam Disapih

Lilypie 2nd Birthday Ticker
yeeeee...datang lagi deh, setelah cuti 3 bulanan ternyata ada cerita juga, 3 Oktober kemaren Azzam genap 2 Tahun akhirnya.....aku mikir-mikir sapih jangan ya....perasaan nggak tega pasti ada, tapi bagaiman mungkin udah 2 tahun ..aaah ..gitu aza diambil pusing yang akhirnya aku lupakan aza... tiba-tiba tetangga bilang ia adalah Ibu Ivan, kebetulan punya anak seumuran Azzam...

Ia nanya "Azzam udah disapih belum",
duh aku bilang...

" belum tega",

dia bilang

" siade udah looh disapih",

"oooh gimana caranya, abis waktu Azka aku lupa",

dia menjelaskan juga

" tetenya ditempelin kopi, jadinya pahit gitu",

Akhirnya aku coba ternyata emang betul jitu banget, sekali dikasih langsung nggak mau...dan sampe sekarang nggak mau...alhamdulillah..., hanya sekarang diganti pake susu formula tapi pake gelas, biar nggak repot nantinya, selama 1 minggu aku dibikin asyik aza setiap malam biasa dia bangun ASI...sekarang nggak yang akhirnya Azzam Ngamuk, Abinya bilang duh Azzam lagi Sakau ASI hehehe, dan semuanya berjalan lancar, alhamdulillah makan jadi banyak, begitupun Susu,....selamat mencoba hiks !!!!

4 comments:

bundanya i-an said...

wah... selamat yah azzam dah disapih...hebad ma'em juga tambah banyak...
kalo i-an dulu disapihnya usia 17 bulan he..he.. sebenernya sih cuma ngalalanyahan tapi akkhirnya sukses.. gak pake tempelan apa2 cuma dibilang "mimi nya pahit.." takut deh i-an he..he..

Mama Shasa Shahira said...

Wah, jadi inget waktu dulu nyapih Shasa..Shasa disapih umur 10 bln, terlalu dini ya..sebenernya terpaksa disapih karena shasa g mau nyusu kl g langsung sama mamanya.udah cb segala mcm cara,dr asi perah disendokin,di pakein dot,gnti mcm2 merk susu tetep gak mau juga.Jd kl mamanya kerja ya gak nyusu ,&gak mau mkn.trus nyapihnya malah gak susah,cm di blgin "Shasa udah gd,malu kl masih mi2k sm ma2",manjur,lsg bs disapih.hehehe..

bidadari_Azzam said...

Assalamu'alaikum wrwb...
Subhanallah...

Btw, salam kenal bu'...
:)

AaqilMyHabibi said...

hmmm kalo bisa sih tetep menyapih dengan cinta bu.. kalo begitu seperti membohongi anak sepertinya...