.: Dengan Menyebut Nama Allah Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang :.

Tuesday, January 09, 2007

Launching Situs Tumbuh Kembang Anak

Tanggal 29 Desember kemaren aku udah bikin situs tentang anak juga sih, langsung di upload , pusing juga ya ..tapi nggak apa-apalah namanya juga belajar....buat mikir nama domainnya juga uuuih pusing ternyata dapet nama domain ya lumayan lah biar tetep diingat terus walaupun agak panjang cuman nggak asing, isinya belum sempurna masih belajar lagi cara-caranya dan itu juga imagenya kadang nggak muncul juga nama domainnya
Tumbuh kembang anak...mampir aza ya kalo boleh kasih masukan buat saya

4 comments:

swiddsix said...
This comment has been removed by the author.
swiddsix said...

Selamat atas Launching Situs Tumbuh Kembang Anak, dan terima kasih karena Anda telah berpartisipasi dalam perkembangan Pendidikan Anak Usia Dini di Indonesia.

www.tadikapurimanagement.blogspot.com

macay said...

selamat ya launchingnya, semoga situs ini dapat membantu para ortu terutama para mama untuk menemani tumbuh kembang anaknya.

celine said...

Saya sangat senang ada situs Tumbuh Kembang Anak ini, Tapi saya masih ada kebingungan Tentang anak Saya Dia sudah umur 2 th 3 bulan, tapi dia untuk bisa gemuk sampe gembrot gitu tetep aja ga bisa cuma bisa keliatan sekel, yang ada jika dia mau jadi gembrot ada aja entah pilek atau apa jadinya cuma sekel apa normal yach?? tapi aktivitas dia ada aja juga imajinasi dia ada aja, apa ada yang salah tolong dibantu solusinya?? tapi bangga saya sama anak